Sinopsis Ikatan Cinta 2 Mei 2021, Akankah Nino Mengetahui Siapa Ayah Reyna? | Situbondo TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Mei 2021, Akankah Nino Mengetahui Siapa Ayah Reyna?

May 02, 2021 09:49
Salah satu scene Nino saat menggendong Reyna di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).
Salah satu scene Nino saat menggendong Reyna di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru dinantikan. Para penggemar seakan dibuat penasaran dengan alur cerita pembongkaran kedok Elsa.

Di episode malam nanti, perjuangan Andin membongkar kebenaran yang ditutupi Elsa selama ini masih terus berlanjut, di tengah kondisi Aldebaran yang tengah dirawat di rumah sakit pasca kecelakaan.

Baca Juga : Beredar Surat Pernyataan Mantan Rektor UIN Malang di WhatsApp, Begini Isinya!

Di sisi lain, Nino merasa khawatir saat mengingat Reyna yang sedih karena Al masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. Ia kemudian berinisiatif menemui Reyna di sekolahnya dan berniat menghiburnya.

Reyna tampak senang melihat sosok Nino di sekolah. Padahal, sebelumnya Reyna terus memasang ekspresi murung karena mengingat kondisi Al yang belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

Nino pun berencana mengajak Reyna jalan-jalan untuk mengalihkan perhatian. Namun, rencana itu terpaksa gagal karena Mama Rosa menelepon supaya Reyna langsung pulang selepas sekolah.

Reyna yang terburu-buru pulang, tidak menyadari surat tes DNA terjatuh dari dalam tasnya. Hal itu terlihat oleh Nino dan diambilnya. Saat membaca siapa pengirim surat yang tertera itu, Nino merasa curiga. Sebab, surat tersebut berasal dari lembaga pengujian DNA.

Dalam hati, Nino merasa tes DNA itu ada hubungannya teekait siapa orang tua Reyna yang asli. Disitulah, Nino membawa pulang surat tersebut, dan diketahui oleh Elsa.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Satlantas Polresta Malang Kota Terus Perketat Pos Penyekatan di Kota Malang

Elsa terkejut, lantaran ini bukan kali pertama Nino membawa pulang surat tes DNA. Elsa merasa ketakutan dan khawatir akan hubungan rumah tangganya bersama Nino akan hancur. Terlebih, jika Nino mengetahui kebenaran dibalik sosok Reyna.

Sebab, jika hasil tes DNA Reyna diketahui Nino, maka kebohongan demi kebohongan Elsa selama ini akan terkuak.

Lantas, benarkah Nino telah membaca dan mengetahui isi surat tes DNA Reyna? Atau Nino menyadari siapa Ayah Reyna sesungguhnya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta Amanda Manapo arya saloka Dunia Film

Berita Lainnya