Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Mei 2021:  Mama Sarah Pancing Elsa soal Riky, Akankah Berkata Jujur? | Situbondo TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Mei 2021: Mama Sarah Pancing Elsa soal Riky, Akankah Berkata Jujur?

May 01, 2021 11:10
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah berhasil memasuki episode 250 lebih. Hal itu tentunya tak lepas dari dukungan pemirsa yang setiap hari menonton sinetron tersebut. 

Pada episode 256 malam nanti, Reyna diminta oleh gurunya untuk menceritakan pengalaman bulan Ramadan. Reyna pun mengatakan dia sangat sedih karena papanya saat ini sakit. 

Baca Juga : Rangkaian Kemilau HUT Ke-32 FIFGROUP, FIFGROUP FEST Hadir untuk Warga Banten

Guru pun mengajak teman-teman Reyna untuk mendoakan papa Reyna agar segera sembuh. Setelah bercerita, Reyna kembali ke tempat duduknya. 

Andin yang mewakili Al dalam launching produk Maharatu Kosmetik selesai di-makeup. Hingga akhirnya Rendy meminta Andin untuk ke aula dan memulai acara tersebut. 

Acara launching pun berjalan dengan lancar dan Andin mendapat banyak pujian. Di satu sisi, Nino yang kepikiran Reyna karena Al sakit dan Andin harus menjaga Al berpikir untuk menemuinya di sekolah. 

Nino pun pergi ke sekolah Reyna. Tiba di sekolah, Nino bertemu dengan Mirna. 

Nino terlihat membawa mainan untuk Reyna karena ingin menghiburnya. Reyna pun keluar kelas dan senang melihat “Om Baik” datang. 

Sementara Mama Rosa yang tahu jika hasil tes DNA diambil oleh Reyna menyuruh Kiki untuk mencari surat tersebut di kamar Al. Kiki pun mencarinya, namun bingung Reyna menyimpannya di mana. 

Hingga akhirnya surat itu ketemu dan Mama Rosa melihat hasil tes DNA Reyna dan Roy. Mama Rosa kaget ternyata hasilnya negatif. 

Baca Juga : Ini Link Terbaru dan Langkah-Langkah untuk Cek Bansos 2021

Mama Rosa lalu kepikiran Al dan mengatakan jangan-jangan kecelakaan Al gara-gara hasil tes DNA itu. Hingga Al tidak fokus menyetir dan terjadilah kecelakaan itu. 

Sementara, Mama Sarah dan Elsa melakukan perawatan bareng di salon. Mama Sarah memancing Elsa untuk mencari tahu tentang Riky. 

Elsa pun merasa curiga karena mamanya mengajak perawatan bareng hanya ingin mengulik informasi tentang Riky. Lantas apakah Elsa akan mengatakan sebenarnya kepada Mama Sarah? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu (1/5/2021) pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta Sinetron favorit sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya