Meluncur Mei, Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Harga Rp 200 Jutaan | Situbondo TIMES

Meluncur Mei, Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Harga Rp 200 Jutaan

Apr 07, 2021 09:31
Toyota Raize (Foto: Sinar Harapan)
Toyota Raize (Foto: Sinar Harapan)

INDONESIATIMES - Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, kembali akan merilis produk terbarunya, SUV kompak Toyota Raize, dalam waktu dekat. Diketahui, kini Toyota Raize sudah bisa dipesan melalui showroom Toyota.  

Dilansir melalui wawancara ekskulsif detik.com, salah satu tenga penjual di showroom Toyota Jakarta membenarkan hal itu. Kendati demikian, Toyota belum memberikan harga resmi untuk SUV kompak terbarunya ini.  

Baca Juga : Diskon Tambah Daya PLN Promo Ramadan Mulai Rp 150 Ribu, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Tapi sudah ada perkiraan harga jualnya. "Estimasi Rp 200-250 juta. Belum ada harga resmi soalnya," ujar tenaga penjual Toyota yang enggan disebutkan namanya.

The Toyota Raize proves that a compact SUV doesn't have to look cute -  AutoBuzz.my
Foto:  AutoBuzz.my

Ia juga mendapatkan informasi jika Toyota Raize ini akan meluncur pada awal Mei 2021 mendatang dan akan siap dikirim ke konsumen pada Juni 2021. Tak cuma itu, Toyota Raize juga akan mendapatkan diskon PPnBM.  Seperti diketahui, diskon PPnBM tahap kedua yakni Juni-Agustus untuk mobil 1.500 cc ke bawah mencapai 50%.

 Akan ada 2 tipe mesin pada Toyota Raize yakni Raize dengan mesin 1.000 cc turbo dan mesin 1.200 cc.

Rumornya, mobil ini juga akan dijual di Indonesia dan sudah muncul di Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No 1 Tahun 2021. Toyota Raize akan ditawarkan dalam 6 pilihan tipe, yaitu 1.0T S CVT, 1.0 X CVTTSS, 1.0T G CVT, 1.0T G M/T, 1.2 G CVT, dan 1.2 G M/T.

Topik
Toyota Toyota Raize dunia otomotif mobil baru

Berita Lainnya