Pernikahan Atta-Aurel Diposting di Akun Pemerintah, Ernest: Apa Urusannya sama Negara? | Situbondo TIMES

Pernikahan Atta-Aurel Diposting di Akun Pemerintah, Ernest: Apa Urusannya sama Negara?

Apr 05, 2021 10:27
Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

INDONESIATIMES - Komikus sekaligus sutradara Ernest Prakasa turut menyoroti pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui, Atta dan Aurel resmi menikah pada Sabtu (3/4/2021).  

Dalam pernikahan itu, turut hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Jokowi diketahui menjadi saksi pernikahan dari pihak Atta. Sementara Prabowo menjadi saksi pernikahan dari pihak Aurel. 

Baca Juga : Kelebihan Beban Stop Kontak, Toko Peracangan di Tulungagung Ludes Dilalap Jago Merah

 Pernikahan Atta dan Aurel lantas diunggah di akun Twitter resmi Sekretariat Negara. 

Melihat itu, Ernest merasa heran mengapa momen pernikahan Atta dan Aurel diunggah di media sosial pemerintah.   "Apa urusannya sama Negara, woy?" cuit Ernest.  

Kendati demikian, Ernest mengakui  Atta memang merupakan sosok milenial yang populer di tanah air. Ia juga menduga banyak politikus yang ingin merapat kepada sosok ikon anak muda itu.  

"Atta itu salah satu mlienial paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami," lanjut Ernest.

"Tetapi kalau dipublikasikan pakai akun Sekretarian Negara, menurut gue sih aneh," imbuhnya lagi.

Baca Juga : Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021, Bagaimana Penjualan Tiket KAI?

Sebelumnya, pernikahan Atta dan Aurel digelar di Hotel Raffles, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Akad nikah digelar sekitar pukul 13.00 WIB.  

Selain Jokowi dan Prabowo, tampak pula tokoh lain yang hadir di pernikahan Atta dan Aurel. Yakni Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang ditunjuk sebagai perwakilan orang tua Atta yang tak bisa hadir.

Topik
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Presiden Jokowi Prabowo Subianto Ernest Prakasa Sekretariat Negara

Berita Lainnya