Diancam Akan Dibunuh, Amanda Manopo Sempat Drop dan Siap Tempuh Jalur Hukum | Situbondo TIMES

Diancam Akan Dibunuh, Amanda Manopo Sempat Drop dan Siap Tempuh Jalur Hukum

Feb 23, 2021 09:22
Amanda Manopo (Foto: IG amandamanopo)
Amanda Manopo (Foto: IG amandamanopo)

INDONESIATIMES- Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Amanda Manopo. Pasalnya, Amanda Manopo mengaku telah mendapat ancaman yang membuatnya merasa takut menjalani kegiatan sehari-hari.

Gadis 21 tahun itu mendapat sebuah pesan yang berisi ancaman pembunuhan. Ancaman mengerikan itu disampaikan beberapa warganet di media sosial.

Baca Juga : Lanjutkan Pembangunan RS Lapangan Covid-19, Pemkab Malang Jalin Komunikasi dengan Pemprov

Membaca ancama tersebut, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini siap untuk menempuh jalur hukum. Ia menggandeng pengacara Razman Arief Nasution untuk mengusut kasus ancaman tersebut.

Pihaknya tak ingin kecolongan dan khawatir nasib yang menimpa pedangdut Via Vallen yang mobilnya terbakar bisa terjadi kepada Amanda.  "Banyak postingan-postingan bernada pengancaman dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami Via Vallen mobilnya dibakar. Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis pengen gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah," kata Razman.  

Razman Arif Nasution didampingi Henny Manopo dan Ricardo, di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).
Foto: Warta Kota

Razman mengatakan jika terdapat 986 tayangan dan banyak komen bernada ancaman. Sebagai ibu, Henny Manopo mengaku sangat khawatir dengan sang putri. Menurutnya, ancaman ini bahkan sudah mengganggu mental dan ketenangan Amanda.  

"Nggak semua orang suka sama kita pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak, jangan buat tulisan yang membuat anak kita ketakutan," ungkapnya.

Henny pun berharap jika ke depan tak ada lagi ancaman yang ditujukan kepada sang anak. Di sisi lain, manager Amanda, Rico Ricardo membenarkan jika sang artis mendapatkan ancaman pembunuhan itu. Rico mengatakan jika kondisi Amanda sempat drop saat mengetahui hal itu.  

Baca Juga : Muncul Akun Fake Ketua DPRD Kota Malang, Begini Respons Made Rian

"Komentar netizen soal ancaman pembunuhan membuat Amanda jadi drop," kata Rico Ricardo dikutip dari Tayangan KH Infotainment.  

Kini Amanda merasa terganggu dan merasa tidak aman saat bekerja di lokasi syuting.

"Amanda Manopo sudah pasti terganggu," ucapnya.

Topik
Amanda Manopo ancaman pembunuhan Via Vallen

Berita Lainnya