11 Anggota Polres Lumajang Dapat Reward, 4 Orang dari Polsek Pasirian | Situbondo TIMES

11 Anggota Polres Lumajang Dapat Reward, 4 Orang dari Polsek Pasirian

Feb 22, 2021 16:16
Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto SH, MH ketika menerima penghargaan dari Kapolres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto SH, MH ketika menerima penghargaan dari Kapolres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Sebanyak 11 orang anggota Polres Lumajang, hari ini, Senin (22/2) mendapatkan reward dari Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno. Empat orang dari penerima reward tersebut berasal dari Polsek Pasirian Lumajang.

Empat orang penerima reward dari Polsek Pasirian masing-masing, Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto SH, MH, Aipda Lukman Santosa, Aipda Yohn Novianto, SH, Bripka Noviandi HP dan Bripka Moh. Nur Cahyono.

Baca Juga : Resmi Lepas Sarjana Pendidikan, Dekan FIP Unikama Sampaikan Peran Guru Era Kini

"Kami berterima kasih kepada pimpinan kami, dalam hal ini Bapak Kapolres Lumajang. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja dengan lebih baik kedepan," kata Iptu Agus Sugiharto, Kapolsek Pasrian, kepada Jatimtimes, usai menerima reward tersebut.

Masih kata Agus Sugiharto, reward yang diterima 3 anggota Polsek Pasirian dan dirinya sebagai Kapolsek karena keberhasilan seluruh anggota Polsek Pasirian dalam mengungkap 3 kasus kejahatan di wilayah hukumnya.

"Ada tiga kasuspencurian dengan pemberatan yang berhasil kami ungkap beberapa waktu terakhir ini," kata Agus Sugiharto kemudian.

Sementara anggota Polsek lainnya yang mendapatkan reward yang sama adalah Bripka Firman Prastiyo, Alfandi Septian , Aiptu Hadi Hariono, SH, Aipda Anggit Wira Sudana, SH, Aipda Angling Gatut P,  dan Aipda Anggit Wira Sudana SH.

"Seluruh penerima reward ini karena dinilai berhasil dalam mengungkap kasus kejahatan dari wilayahnya masing-masing," kata Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta SH.

Selain memberikan penghargaan kepada personil Polres Lumajang, penghargaan yang sama juga diberikan kepada tiga orang Satgas Keamanan Desa, yang dinilai sangat membantu tugas polisi dalam pengungkapan kasus kejahatan.

Baca Juga : Kuras Kotak Amal buat Bayar Kos, Pemuda Asal Blitar Ditangkap Warga

Ketiganya adalah M. Saiful, Muzzeki dan Suudi. Mereka mendapatkan reward karena berhasil mengganggalkan pencurian mesin handtractor di desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dalam kesempatan ini meyampaikan terima kasih kepada anggota dan masyarakat yang memiiki peran dalam ikut membantu keamana dan Kamtibmas di Lumajang.

“Saya sangat bersyukur dan bangga terhadap rekan-rekan Polsek, anggota Polsek yang telah berdedikasi tinggi, kita semua tahu personil Polsek sangat terbatas, namun dengan keterbatasan tersebut masih mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa," kata Kapolres Lumajang.

Topik
Polres Lumajang Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK, MSi Polsek Pasirian Lumajang iptu agus sugiharto Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya