Aktif Menanggulangi Bencana, Jurnalis Center Pamekasan Berikan Penghargaan Kepada FRPB | Situbondo TIMES

Aktif Menanggulangi Bencana, Jurnalis Center Pamekasan Berikan Penghargaan Kepada FRPB

Jan 15, 2021 15:58
Koordinator FRPB Pamekasan, Budi Cahyono saat menerima penghargaan dari Ketua Jurnalis Center Pamekasan (Foto:Rozy/JatimTIMES.com)
Koordinator FRPB Pamekasan, Budi Cahyono saat menerima penghargaan dari Ketua Jurnalis Center Pamekasan (Foto:Rozy/JatimTIMES.com)

PAMEKASANTIMES - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali memberikan reward atau penghargaan terhadap Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan. Penghargaan diserahkan pada Jumat (15/01/2020) siang.

Penghargaan tersebut diberikan Ketua Jurnalis Center Pamekasan, Mulyadi Izhaq dan diterima langsung oleh Ketua FRPB Budi Cahyono di Bakorwil Pamekasan.

Baca Juga : Jam Malam Diperketat, Polres Malang Intensifkan Patroli

Menurut Mulyadi, penghargaan itu diberikan untuk para pejuang penanggulangan bencana dan COVID-19 yang telah berkontribusi dalam percepatan penanganan COVID-19 di Pamekasan.

Hal itu sebagai pemicu semangat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan harus tetap dilakukan agar dapat mengurangi COVID-19.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh satu orang saja, tetapi semua harus berkolaborasi dan rangkuman tangan," katanya.

Selain itu, FRPB dinilai aktif mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan (Prokes) 3M yakni memakai masker, menjaga jarak atau berkerumum dan selalu mencuci tangan.

Sementara itu, Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan terima kasih. Menurutnya, apa yang dilakukannya selama ini merupakan hasil kerjasama teamnya dalam membantu penanganan bencana dan COVID-19 di Pamekasan.

Baca Juga : Petugas Kesehatan Pos Stasiun Ketapang Layani Puluhan Rapid Tes Antigen

"Ini merupakan kebanggaan bagi kita FRPB, dan semoga kita bisa terus berjuang dalam menanggulangi bencana di Pamekasan," tutupnya.

 

Topik
jurnalis center pamekasan Forum Relawan Penanggulangan Bencana Berita Pamekasan Berita Jatim

Berita Lainnya