Kapolsek Pasiran ketika datang ke lokasi (Foto : Moch. R.Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Kapolsek Pasiran ketika datang ke lokasi (Foto : Moch. R.Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Seorang penjual makanan di tempat wisata Watu Pecak Pasirian, pagi ini Jumat (25/9) dikejutkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki yang sebagian tubuhnya sudah menjadi kerangka.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto SH, MH kepada media ini menjelaskan, Iksan menemukan mayat tersebut sekitar pukul 05.30 pagi. Ketika ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi tinggal kerangka, terutama pada tubuh bagian atas.

Baca Juga : Seorang Kakek di Tulungagung Meninggal Ditemukan Istrinya saat Kirim Makanan

Atas penemuan tersebut, Iksan kemudian melapor kepada Kepala Desa Selok Awar-awar, yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Pasirian. Bersama aparat desa setempat dan Polsek Pasirian, mendatangi lokasi mayat tanpa identitas ini, kemudian membaya mayat tersebut ke rumah sakit dr. Haryoto Lumajang.

"Kami melalukan evakuasi dan olah TKP untuk berusaha mendapatkan informasi awal terkait penemuan mayat ini," kata Kapolsek Pasirian Agus Sugiarto SH, MK kepada media ini melalui sambungan ponselnya.

Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, Agus berharap untuk menghubungi pihak kepolisian atau datang langsung ke RS. dr. Haryoto Lumajang.

Baca Juga : Marah Besar, Wali Kota Batu Sesali Adanya Aksi Damai Warga Tuntut Perlindungan Mata Air

"Cirinya-cirinya, dia laku-laki. Menggunakan celana pendek warna abu-abu kombinasi biru. Kepala dan bagian atas tubuhnya tinggal tengkorak saja. Kami perkirakan usianya sekita 50 tahun," jelas Iptu Agus Sugiharto.